Selasa, 14 Mei 2013

MODE FASHION TERBARU UNTUK PRIA TRENDI MASA KINI

Mode Untuk Emo Pria

Meskipun perubahan adalah fenomena alam dalam dunia fashion tetapi ada konstanta tertentu yang biasanya biasanya tinggal. Hal ini tidak dapat diabaikan yang emo mode telah berkembang dari sebuah anti-fashion, subkultur anti konsumerisme.


Mari kita menjelajahi berbagai item fashion emo diawali dengan atas. Emo T-shirt seharusnya pas cepat ditambah berada di tua, atau bahkan lebih tua setidaknya satu dekade. Slogan lucu / ironis adalah harus hadir ditemukan di atas. Vintage t-shirt hanya tentang yang paling dikenal "emo" fashion item tentang, khususnya di eBay yang sempurna sesuai dengan tujuan top emo-T. / P>


"Ringer" atas yang sangat disukai di akhir 70-an telah menyiapkan besar datang kembali dalam beberapa tahun terakhir. Kaus sering dinikmati sebagai kehilangan sepupu "Ringer". Biasanya ini biasanya olahraga terkait. Stripped Polo atas dianggap item pakaian di seluruh dunia, seperti yang dipakai untuk konser emo, ke kapel, atau berkencan. Pilihan yang paling menakjubkan lain untuk orang-orang emo adalah Izod polo bergaris. Shirt Barat dengan bordir mewah yang pasti untuk memerintah TKP. Emo orang juga memilih Barat atas dengan bentuk salib. Selama musim musim dingin ada beberapa pilihan untuk melanjutkan busana dengan emo pakaian hangat. Sebuah jaket dengan liner dilepas ditambah kaus bertudung, atau "hoodie" sangat ideal.

Emo orang tidak pernah memilih celana pendek dalam cuaca terpanas. Mereka memilih celana Ben Davis ditambah Dickies disiapkan dibedakan oleh band Emo musim panas. Aksesoris kepala juga merupakan bagian penting dari emo mode. Ada banyak klasik jala topi trucker dengan slogan-slogan gila, logo bir, atau yang kosong tua polos atau Anda juga dapat memilih beanie hangat besar. Tidak boleh dilewatkan keluar sepotong penting dari aksesori yang merupakan kaki. The Converse Chuck Taylor sepatu yang klasik alternatif-pakai yang berlanjut untuk berbagai usia ditambah genre. Namun karena masalah manajemen tertentu bisnis bangkrut. Jika Anda lelah memiliki sepatu yang sama kemudian berhubungan dengan sepasang sepatu atletik 70s/80s seperti Nike, Reebok, Saucony, New Balance ditambah Adidas. Anda dapat menemukan banyak tiruan yang semua orang siap, ditambah tidak ada kepentingan item hewan.

Beraneka bijak emo fashion adalah non spesifik-gender. Pria ditambah perempuan ditemukan mengenakan pakaian. Ada tren fashion tertentu yang wanita terutama emo atau emo boy emo relevan tetapi orang suka eksperimen dengan diri mereka yang berbeda dari biasanya.
Dickies Hoodies




http://www.amazines.com/Health/article_detail.cfm/4674155?articleid=4674155

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar