Selasa, 14 Mei 2013

PRODUK BLACKBERRY TERBARU TERBARU

BlackBerry Torch

 BlackBerry Torch 9800 adalah upgrade terbaru dan yang paling banyak mengembangkan fitur - fitur baru seputar web browser, penggunaan internet dan pengalaman baru dengan layar sentuh yang digabung dengan teknologi slide out QWERTY. Spesifikasi BlackBerry Torch ini tampak luar biasa, dan memiliki keyboard QWERTY slider yang tidak meluncur dari sisi, melainkan dari depan. Smartphone BlackBerry Torch memiliki 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan merah. Torch menawarkan sistem operasi terbaru BlackBerry yaitu, OS BlackBerry 6 yang dilengkapi dengan banyak widget dan aplikasi, satu kebutuhan bagi handphone terbaru yang canggih. Spesifikasi BlackBerry Torch memiliki memori internal 8 GB dan dapat diupgrade hingga 32 GB dengan menggunakan slot kartu microSD. Layar multi touch memungkinkan Anda untuk menyentuh gambar atau teks dengan menggunakan kedua jari Anda.


 Dengan layar yang lebih luas, Anda dapat mengatur playlist dan melihat semua album baik dalam modus landscape atau potret. Handphone terbaru dari BlackBerry ini telah dilengkapi beberapa aplikasi seperti Primetime2Go, Evernote dan eReader Kobo. Kamera 5 mega piksel, digital zoom 2 x dengan auto-focus dan flash, juga stabilisasi untuk modus foto dan 11 foto mode ditambah opsi perekaman video melengkapi spesifikasi BlackBerry Torch. Menangkap gambar - gambar, bahkan ketika objek gambar sedang bergerak dapat mudah dilakukan dan cepat. Format video yang didukung adalah MPEG4, H.263, H.264, WMV3 dan format audio MP3, AMR-NB, AAC-LC, AAC+, eAAC+, WMA, WMV, Flac, Ogg Vorbis.

 Smartphone ini telah meningkatkan kemampuan internet browser-nya, sehingga mampu menampilkan halaman web dengan lebih cepat. Anda juga dapat menyimpan halaman halaman web Anda, ikon - ikon dan setelah itu Anda dapat mengaksesnya dengan cepat melalui layar sentuhnya. Kemampuan baterai smartphone BlackBerry Torch yang menggunakan baterai lithium 1300 mAH juga sangat mengagumkan. Waktu bicara bisa mencapai 5,8 jam dan waktu siaga hingga 18 hari. Bila digunakan untuk media player, sanggup hingga 30 jam untuk pemutaran musik dan 6 jam untuk pemutaran video.

 BlackBerry Pearl

 Pilihan handphone terbaru BlackBerry juga hadir dari seri BlackBerry Pearl. BlackBerry Pearl 3G phone tidak seperti smart phone Blackberry lainnya yang mempergunakan keyboard QWERTY, handphone terbaru BlackBerry ini mempergunakan keyboard non-QWERTY 14-key seperti handphone pada umumnya. Smartphone BlackBerry Pearl memiliki bentuk yang lebih ramping, simple dan lebih mudah untuk dibawa - bawa. Smart phone ini dirancang bagi mereka yang tidak ingin beralih ke keyboard QWERTY. Pearl 3G Phone memiliki tombol khusus media dan trackpad. Kelebihan spesifikasi BlackBerry Pearl 3G phone diantaranya adalah GPS, Wi-Fi, dan dukungan jaringan 3G.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar