Jumat, 23 Januari 2015

TIPS MEMBERSIHKAN KOMPUTER DAN GADGET ANDA KETIKA AKAN DI JUAL


Clean Your Computer to Sell Step 2.jpg
Tiga Metode: LaptopsDesktopsUniversal Kerja

Jika Anda ingin menjual komputer Anda, Anda ingin memastikan bahwa itu akan menarik bagi pembeli baru. Membersihkan untuk menjual itu tidak sama dengan perbaikan komputer, tetapi banyak dari langkah-langkah untuk komputer itu sendiri mungkin mirip.
tangga

     1
     Apa yang Anda jual? Tahu apa yang Anda akan menyertakan dengan komputer Anda. Ini penting untuk mengetahui, karena Anda akan membersihkan semua hal ini.
     iklan

Metode 1 dari 3: Laptop

     Bersihkan Komputer Anda Menjual Langkah 2.jpg
     1
     Semprot dengan udara terkompresi. Cari kipas, dan semprot dengan udara terkompresi. Ventilasi, melakukan hal yang sama. Keyboard juga dapat disemprot dengan udara terkompresi. Jika laptop benar-benar tua (lebih dari hanya beberapa tahun), Anda ingin melakukan pekerjaan pembersihan menyeluruh, dan Anda merasa nyaman melakukan hal ini, menemukan petunjuk khusus untuk online laptop yang menunjukkan Anda bagaimana untuk mengambil terpisah (kebanyakan laptop berbeda), dan semprot setiap komponen individual. Jika Anda melakukan ini, Anda ingin memastikan Anda membersihkan bagian-bagian tertentu, khususnya, heat sink (kipas pada CPU, mencari fan pada chip pada motherboard).
     2
     Bersihkan layar. Beli beberapa pembersih layar dan gunakan kain microfiber untuk membersihkan layar. Jangan menyemprotkan langsung pada layar, semprotkan pada kain kemudian bersihkan til 'tidak ada lagi solusi pada layar.

     Bersihkan Komputer Anda Menjual Langkah 3.jpg
     Bersihkan Komputer Anda Menjual Langkah 4.jpg
     3
     Bersihkan laptop dengan kain microfiber (tidak ada larutan alkohol). Pastikan untuk menghapus seluruh kasus untuk membuatnya lebih menarik.
     Bersihkan Komputer Anda Menjual Langkah 5.jpg
     4
     Sertakan power supply bekerja. Ini tidak perlu, tapi itu ide yang baik. Tidak ada yang ingin membeli laptop tanpa catu daya.

Metode 2 dari 3: Desktops

     Membarui Komputer Langkah 3.jpg
     1
     Semprot dengan udara terkompresi. Semprot penggemar eksternal dan ventilasi dengan udara terkompresi. Kemudian membuka kasus ini, dan semprot. Secara khusus, kartu yang tertutup debu, sync panas semprot, dan debu lain Anda dapat melihat. Hati-hati agar tidak merusak komputer saat melakukan hal ini. Fans rentan terhadap kerusakan jika disemprot dengan udara terkompresi.
     Bersihkan Komputer Anda Menjual Langkah 7.jpg
     2
     Jika Anda termasuk layar, membersihkannya. Menggunakan solusi dasar alkohol dan air, dengan setiap unit alkohol, ada dua unit air. Gunakan kain microfiber untuk membersihkan layar dengan solusi.
     Bersihkan Komputer Anda Menjual Langkah 8.jpg
     3
     Bersih apa pun yang Anda termasuk. Sebagian besar barang yang Anda termasuk akan baik menjadi bersih atau sulit untuk membersihkan, tetapi tergantung pada apa itu, Anda dapat menggunakan udara bertekanan atau hanya kain microfiber (tidak ada alkohol gosok) untuk membersihkan sebagian.

Metode 3 dari 3: Kerja Universal

     1
     Bersihkan registri. Menggunakan registry cleaner seperti CCleaner, atau hanya membersihkannya secara manual.
     2
     Hapus semua informasi pribadi. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan file selektif metode menghapus. Setelah menghapus segala sesuatu yang Anda tidak ingin seseorang untuk menemukan pada komputer Anda (dokumen, program yang Anda telah terinstal, website yang dikunjungi, dll), gunakan salah satu program untuk menghapus data secara permanen. Mungkin bijaksana untuk benar-benar memformat disk dan menginstal ulang sistem operasi untuk memastikan tidak mungkin untuk kehilangan apa-apa.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar