Senin, 01 Juli 2013

Aplikasi up Gears Up untuk BlackBerry


Setelah kehilangan alasan untuk Apple dan Android dari waktu ke waktu, Blackberry adalah pada jalur comeback. Dan, itu berarti bisnis. Blackberry 10 adalah keluar dari wraps, bersama dengan unggulan peluncuran-Z10 '.

 
Back up adalah lain-dalam pipa 'peluncuran-the Q10. Perangkat ini dijadwalkan untuk dijalankan pada BB10 dengan serangkaian fitur dijuluki-dasarnya Blackberry ', terutama baru-lihat, keyboard fisik mulus. (Seperti melawan menggesek pada Z10)


 
Tapi titik berbicara selama selama ini telah menjadi OS baru. BB10 berjalan beberapa aplikasi di satu pergi, sehingga hanya sebelah Android dalam kategori tersebut. Bahkan iPhone jatuh pendek di tempat-tempat untuk mencocokkan Android dan BB10 di depan itu.

 
Apa ini maksudnya, misalnya, adalah bahwa beralih dari video ke email tidak menjamin harus menghentikan video sementara di latar belakang. The Q10 selanjutnya disebut-sebut eksponen baik dari fungsi ini, tetapi Anda harus menunggu sampai Anda mendapatkan untuk meletakkan tangan Anda pada perangkat beberapa bulan ke depan.

 
Ada kecerdikan dalam interaksi keyboard, salah satu fitur atas BB10. Its jenis tiga-cara dengan menggesek, beralih, dan keyboard tekan - semua ditarik bersama-sama. Ada inovasi lain tidak pernah dilihat sebelumnya dalam Blackberry yang menempatkan diragukan lagi bahwa BB10 getar Blackberry dari adalah citra bisnis-sentris

 
BBC Inggris menempatkan BB10 sebagai-menyenangkan pengalaman ', sedangkan Z10 yang disebut-sebut a-benar pengalaman baru Blackberry'. Selain itu, OS baru memungkinkan hingga delapan aplikasi berjalan secara simultan, empat di antaranya dapat muncul di jendela kecil pada layar yang sama - sesuatu perusahaan menggambarkan sebagai "true multitasking".

 
Ambil contoh Hub BB10 itu. Hal menarik bersama semua email, teks dan pemberitahuan lainnya, yang dapat diakses dari dalam aplikasi apapun dengan gesekan beberapa layar. Untuk kembali ke aplikasi, hanya membuat gesekan yang sama dalam urutan terbalik.

 
Lihatlah untuk mendapatkan alasan di luar iOS dan Android? Bertaruh pada pengembangan aplikasi Blackberry maju. Sebuah OS lebih hidup, baris baru menarik perangkat dan jauh lebih baik mendukung pembangunan menjadikan itu sebuah platform pengembangan aplikasi untuk diperhitungkan.

 
Bergabunglah dengan tim kami pengembang aplikasi mobile di www.softwaredevelopers.co.uk untuk langkah besar pertama Anda pada pengembangan aplikasi BlackBerry. Kami telah bekerja sebagai mitra teknologi kunci untuk bisnis terkemuka di Inggris dan Amerika Serikat, mengambil konsep brilian mereka menjadi kenyataan.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar