Senin, 01 Juli 2013

Blackberry Bold 9780 Smart Phone Tercanggih


Kompetisi sangat bagus untuk konsumen, tapi mungkin Blackberry Bold 9780 hanya ponsel pintar lain dalam lautan pilihan. Ada fitur cukup di Blackberry, tetapi Anda adalah satu untuk memutuskan apakah mereka akan memenuhi persyaratan tertentu. Semua produk memiliki lemah dan kuat poin, sehingga semua Anda dapat menilai dengan model ini atau lainnya, benar-benar.

 
Ada banyak untuk 9780 daripada yang Anda pikirkan karena apa akibatnya adalah integrasi aplikasi perangkat lunak. Tentu saja Anda bisa memikirkan Blackberry sebagai memiliki desktop yang memberikan Anda kekuatan untuk memanipulasi dan memindahkan file antara telepon dan PC atau Mac. Perangkat lunak ini membantu Anda menyimpan semua rekening dan informasi penting yang mungkin Anda miliki pada perangkat ini di sync. Anda dapat memindahkan dan bekerja dengan gambar, file musik, file video atau jenis file data.

 
Berkat layar Bold resolusi tinggi, Anda akan dapat dengan jelas membaca email, melihat foto, kunjungi situs web, dan melihat video. Layar Bold pasti sebuah keuntungan. Blackberry Bold menggunakan "Liquid Graphics Technology" yang membuat semua yang anda lihat pada ponsel jelas. Ada akan melihat perbedaan besar setiap kali Anda menggunakan ponsel pintar. Berapa kualitas layar benar-benar penting? Nah, jika Anda menggunakan ponsel Anda cukup sedikit, itu banyak hal. Sebuah layar berkualitas baik akan menyebabkan ketegangan mata kurang. Meskipun tidak semua ponsel memadai dapat menangani grafis resolusi tinggi, Blackberry 9780 tidak memiliki masalah dengan mereka. Namun cara lain Bold dapat digunakan seperti rumah PC.
 Anda akan, bagaimanapun, menemukan beberapa konsumen yang kecewa dengan 9780 hanya karena ada begitu banyak kesamaan dengan model yang lebih tua 9700. Pada akhirnya, 9780 telah mengalami transformasi ke titik di mana garis tertentu dari pemikiran belum tentu berlaku. The 9780 telah memperluas memori, kamera yang lebih kuat dan desain yang diperbarui atas model sebelumnya. Hal ini hampir seperti orang tidak bisa mendapatkan memori RAM yang cukup, tetapi model ini Blackberry memang memiliki upgrade RAM. Masa pakai baterai dari 9780 juga lebih lama, yang merupakan keuntungan lain. Jadi, mengingat fakta-fakta, kita harus menyimpulkan bahwa secara keseluruhan 9780 tidak mewakili perbedaan besar dari 9700. Jika Anda ingin sebuah ponsel pintar dan seperti garis model Blackberry, maka Bold 9780 mungkin layak kasir. Semua yang kita telah datang ke harapkan dalam ponsel pintar berkualitas dapat ditemukan dalam Blackberry tertentu.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar