Jumat, 23 Januari 2015

TEKNIK DAN CARA MEMBERSIHKAN GADGET LAYAR SENTUH


Clean a Touch Screen Step 2.jpg
Dua Metode: Menggunakan gel microfiber clothUsing alkohol

Noda seluruh touchscreen gadget Anda? Mungkin jejak sidik jari untuk terbaru, must-have permainan Anda kecanduan kebohongan pada layar Anda? Secara teratur membersihkan ponsel Anda, tablet, touchscreen MP3 player, atau perangkat layar sentuh lainnya adalah penting untuk pemeliharaan dan umur panjang. Pelajari cara untuk menghapus orang-orang noda dengan mudah dan bagaimana untuk menghindari melakukan hal-hal touchscreen Anda tidak akan menghargai.


Metode 1 dari 2: Menggunakan kain microfiber

     Bersihkan Layar Sentuh Langkah 1.jpg
     1
     Pilih kain microfiber. Ini sangat ideal untuk membersihkan layar sentuh. Beberapa perangkat akan memiliki termasuk kain tersebut atau mungkin Anda dapat meminjam yang Anda gunakan pada kacamata Anda.
         Biaya kain tersebut bervariasi. Untuk kain yang direkomendasikan oleh perusahaan untuk produk mereka, harganya bisa jauh lebih tinggi hanya karena rekomendasi. Lihatlah ke sekeliling untuk kesepakatan yang baik pada kain atau pengganti tersebut dengan kain microfiber yang lebih murah namun tetap efektif.
     iklan
     Bersihkan Layar Sentuh Langkah 2.jpg
     2
     Matikan perangkat sebelum memulai untuk membersihkannya. Hal ini biasanya lebih mudah untuk melihat di mana untuk membersihkan bila perangkat dimatikan.
     Bersihkan Layar Sentuh Langkah 3.jpg
     3
     Berikan layar sekali alih oleh menyikat dengan microfiber di lingkaran kecil. Ini akan menghapus sebagian besar ketidaksempurnaan sederhana.
     Bersihkan Layar Sentuh Langkah 4.jpg
     4
     Hanya jika benar-benar diperlukan, melembabkan kain katun, bahkan sudut kemeja katun Anda, dan ulangi gerakan melingkar kecil. Ini sebenarnya mungkin cukup hanya bernapas di atas layar dan menggunakan air untuk membersihkan dengan.
         Baca petunjuk yang menyertai kain yang Anda gunakan. Beberapa dari mereka perlu dibuat sedikit basah sebelum digunakan. Jika hal ini terjadi, abaikan langkah ini dan ikuti petunjuk kain sebagai gantinya.
         Jika peredam kain, yang terbaik adalah menggunakan air suling.
     Bersihkan Layar Sentuh Langkah 5.jpg
     5
     Sikat lagi dengan kain microfiber untuk menyelesaikan. Jangan over-gosok meskipun! Dan jika ada kelembaban yang tersisa, biarkan udara kering.
         Jangan menempatkan terlalu banyak tekanan pada layar ketika membersihkannya.
     Bersihkan Layar Sentuh Langkah 6.jpg
     6
     Cuci kain microfiber. Untuk mencuci kain microfiber, rendam dalam air hangat dan sabun. Air hangat berfungsi untuk membuka serat dan melepaskan kotoran yang mungkin telah dikumpulkan. Menggosok kain ringan sambil merendam (tidak terlalu keras atau Anda akan merusak kain). Setelah direndam, hindari memeras keluar air yang berlebih, biarkan kain ke udara kering. Jika Anda sedang terburu-buru, Anda mungkin ingin meniup kering. Jangan mencuci setiap layar dengan kain sampai kering (atau ringan basah) untuk disentuh.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar