Jumat, 23 Januari 2015

TEKNIK PEMANASAN YANG BAIK SEBELUM PERTANDINGAN

 
Metode 1 dari 4: pemanasan

     1
     Pastikan Anda memiliki tim Anda pemanasan dengan benar. Tanpa pemanasan yang tepat atas, cedera dapat terjadi. Up hangat harus dimulai dengan joging ringan selama sekitar dua menit naik dan turun lapangan basket. Perlahan-lahan meningkatkan intensitas jogging sebagai pemain mendapatkan lebih hangat.
     2
     Mulailah dengan beberapa dinamis peregangan. Hal ini dapat mencakup; ayunan kaki, lunges, squats sumo, hamstring menarik
     3
     memiliki pemain yang mungkin memiliki cedera individual lengkap peregangan statis yang dapat membantu mereka pemanasan lebih lanjut

Metode 2 dari 4: keterampilan bola

     1
     mulai dengan masing-masing pemain dribbling bola, bergantian tangan. Pastikan bola tetap rendah dan cepat.
     2
     berpasangan pemain dan latihan passing lengkap. Ini dapat mencakup dada lewat, overhead dan mental melewati

Metode 3 dari 4: Shooting latihan

     1
     menggunakan satu tangan, berdiri infront dari ring basket dan menembak praktek langsung. Sebagai tembakan meningkatkan, bergerak lebih jauh dan menambahkan sisi lain.
     2
     Lengkapi diperebutkan menembak; memiliki pemain mengoper bola ke pemain lain di garis freethrow. Pemain shooting harus mencoba dan mengeksekusi tembakan yang baik di bawah tekanan untuk berlatih tekanan permainan.

bola praktek
Metode 4 dari 4: Bermain game

     1
     situasi praktek permainan dengan terlebih dahulu memiliki 1v1, maka 1V2, maka 2v2 dan perlahan-lahan membangun hingga 5v5.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar