Jumat, 23 Januari 2015

MACAM MACAM MANFAAT BAWANG PUTIH UNTUK KESEHATAN


Benefit-from-Garlic-Step-10.jpg
Tiga Bagian: Memahami Manfaat Kesehatan dari GarlicEating Raw GarlicUsing Garlic di Memasak

Bawang putih mengencerkan darah dan perkelahian bakteri menurunkan risiko Anda untuk penyakit dan serangan jantung. Tapi bagaimana kita bisa mendapatkan manfaat ini mudah?
Bagian 1 dari 3: Memahami Manfaat Kesehatan dari Bawang Putih

     Manfaat dari bawang putih Langkah 1 Versi 2.jpg
     1
     Ketahuilah bahwa bawang putih dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda. Bawang putih dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung Anda dan mencegah sejumlah masalah yang berhubungan dengan jantung, seperti:
         Tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung koroner, serangan jantung dan pengerasan arteri.
         Hal ini disebabkan fakta bahwa bawang putih mengandung seperangkat unik senyawa sulfur yang membesar dan dan rileks arteri, meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. [1]
     iklan
     Manfaat dari bawang putih Langkah 2 Versi 2.jpg
     2
     Ketahuilah bahwa bawang putih dapat membantu untuk menangkal kanker. Menurut sejumlah penelitian, orang yang makan dalam jumlah yang tinggi bawang putih berada pada risiko mengembangkan jenis kanker tertentu, seperti:
         Kanker usus besar, kanker perut, kanker prostat, kanker payudara dan kanker paru-paru. Ini juga mungkin bermanfaat dalam pengobatan prostat dan kanker kandung kemih. [2]
         Hal ini diyakini bahwa sulfida alil ditemukan dalam bawang putih mungkin bertanggung jawab atas manfaat ini.
     Manfaat dari Garlic Langkah 3 Versi 2.jpg
     3
     Tahu bahwa bawang putih dapat membantu memerangi pilek. Bawang putih dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati pilek, karena dikemas dengan antivirus, antibakteri dan antijamur.
         Hal ini juga berisi sejumlah besar antioksidan, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh Anda untuk melawan virus flu.
         Bawang putih juga dapat membantu untuk mempersingkat durasi flu yang ada dengan membantu tubuh Anda untuk melawan virus flu. Cobalah minum teh bawang putih-infused dibumbui dengan madu dan jahe.
     Manfaat dari bawang putih Langkah 4 Versi 2.jpg
     4
     Tahu bahwa bawang putih dapat digunakan dalam berbagai pengobatan rumah. Bawang putih juga merupakan bahan yang populer dalam array yang luas dari pengobatan rumah, seperti:
         Psoriasis menenangkan. Berkat sifat anti-inflamasi, bawang putih kadang-kadang digunakan untuk meredakan wabah psoriasis dengan menenangkan kulit yang meradang.
         Membersihkan jerawat. Bawang putih membantu untuk mengeringkan jerawat besar dan membunuh bakteri pada permukaan kulit.
         Mengobati kaki atlet. Sifat anti jamur-jamur bawang putih membuat pengobatan yang efektif untuk atlet kaki.
         Penyembuhan luka dingin. Sifat anti-inflamasi bawang putih membantu mengurangi kemerahan dan bengkak, memperpendek durasi luka dingin. [3]

Bagian 2 dari 3: Makan Raw Garlic

     Manfaat dari bawang putih Langkah 5 Versi 2.jpg
     1
     Dapatkan siung bawang putih dari toko makanan lokal. Pastikan bawang putih segar dan dari produsen yang baik. The segar bawang putih semakin baik manfaat.
     Manfaat dari bawang putih Langkah 6.jpg
     2
     Kupas kulit dari salah satu bagian dari cengkeh. Masukkan sisa bawang putih dalam wadah di pantry atau freezer untuk tetap segar. The segar itu adalah lebih mineral dan vitamin di dalamnya dan yang akan memberikan lebih banyak manfaat.
     Manfaat dari bawang putih Langkah 7.jpg
     3
     Potong sepotong kecil dari bagian yang Anda kupas. Pastikan itu adalah bagian yang sangat kecil dari cengkeh Anda bisa mendapatkan sakit dari banyak bawang putih dan titik ini adalah untuk membuat Anda merasa lebih baik.
     Manfaat dari bawang putih Langkah 8.jpg
     4
     Menelan bawang putih dengan segelas penuh air. Air membantu untuk menenangkan perut dan mengirim membantu pencernaan.
     Manfaat dari bawang putih Langkah 9.jpg
     5
     Terus melakukan hal ini setiap pagi untuk kesehatan yang lebih baik. Buatlah kebiasaan ini. Dikombinasikan dengan vitamin dan sarapan yang baik ini akan memiliki Anda merasa jauh lebih baik segera. Bawang putih akan membantu dengan lingkaran hitam di bawah mata dan akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bagian 3 dari 3: Menggunakan bawang putih di Memasak

     Manfaat dari bawang putih Langkah 10.jpg
     1
     Gunakan hanya bawang putih segar. Bawang putih segar memiliki manfaat lebih gizi dan rasa yang lebih besar dari serpihan bawang putih, bubuk atau pasta. Oleh karena itu Anda harus selalu memilih untuk menggunakan bawang putih segar dalam masakan Anda bila memungkinkan.
         Ketika membeli bawang putih segar, mencari gemuk, lampu tegas dengan kulit tak terputus. Hindari lampu yang lembut atau layu mencari.
         Menyimpan bawang putih segar ditemukan di tempat yang dingin dari sinar matahari langsung, karena hal ini membantu untuk mencegah tumbuh. Ini harus berlangsung hingga satu bulan sebelum tumbuh berjamur.
     Manfaat dari bawang putih Langkah 11.jpg
     2
     Siapkan bawang putih benar. Bawang putih segar perlu dipersiapkan dengan cara tertentu untuk memaksimalkan manfaat kesehatan.
         Pisahkan cengkeh dan menghapus kulit dari masing-masing, kemudian menghancurkan atau memotong bawang putih dan biarkan duduk selama 5 menit sebelum digunakan dalam masakan Anda.
         Periode duduk ini memungkinkan proses enzimatik penting untuk dilakukan: a phytonutrient yang dikenal sebagai alliin diubah menjadi allicin, senyawa aktif yang bertanggung jawab untuk sebagian besar manfaat kesehatan bawang putih.
         Setelah 5 menit naik, bawang putih harus dimakan atau digunakan secepat mungkin sebagai allicin yang cepat akan menjadi tidak aktif.
         Selama memasak, tambahkan hancur atau bawang putih cincang dekat akhir waktu memasak untuk mempertahankan sebagian besar rasa dan nilai gizi [4].
     Manfaat dari bawang putih Langkah 12.jpg
     3
     Tambahkan bawang putih untuk memasak. Bawang putih adalah ramuan yang sangat serbaguna, dan dapat digunakan dalam berbagai macam resep. Coba gunakan bawang putih dalam beberapa cara berikut:
         Tambahkan bawang putih segar untuk salad dressing, salsa dan mentega untuk menambah rasa pedas dan tajam.
         Tambahkan beberapa siung bawang putih untuk nampan memanggang daging atau sayuran untuk menambahkan lebih ringan, rasa bawang putih lebih aromatik.
         Gunakan bawang putih cincang sebagai dasar dalam saus, sup dan casserole untuk meningkatkan rasa. [5]

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar