Jumat, 23 Januari 2015

TIPS MEMILIH MAKANAN YANG SEHAT SESUAI KEBUTUHAN



Image:Afford Healthy Food Step 3.jpg Makanan sehat tidak berarti bahwa Anda harus menghabiskan banyak, itu semua tentang apa yang harus pergi dalam pot seseorang. Kursus terintegrasi makanan alami dan buatan lebih dari sehari adalah apa yang kita sebut makanan sehat yang dapat dengan mudah diberikan oleh satu dan all.The satunya hal yang penting adalah bahwa bagaimana Anda melihat makanan sehat as.For sebagian hanya berarti sehat , tetapi bagi sebagian dari kita itu berarti "heaalthhyyy".
tangga

     Berani Makanan Sehat Langkah 1.jpg
     1
     Prioritaskan pembelian Anda.
         Banyak petani organik dan distributor di seluruh negeri menawarkan komunitas yang didukung pertanian (CSA) kotak dengan produk organik lokal made to order dengan sayuran musiman dan bahan-bahan konsumen yang ditentukan. Organisasi-organisasi ini menyediakan layanan pengiriman dan membeli langsung dari petani dan distributor bisa jauh lebih efektif.
         Mengonsumsi makanan organik dan alami yang sehat dapat menyediakan Anda dengan banyak makanan.
         Vitamin dan mineral dalam makanan nabati yang sehat pada akhirnya memberikan lebih banyak makanan dalam porsi yang lebih kecil, menghilangkan keinginan untuk lebih konsumsi.
         Menghilangkan pembelian yang tidak perlu seperti pakaian, sepatu, makanan ringan, kelebihan hadiah dan pembelian spontan lainnya.
         Kurangi pergi keluar untuk makan atau minum sering. Memiliki disiplin, dan kemampuan untuk memprioritaskan, dapat memungkinkan Anda untuk membeli makanan sehat.
     iklan
     Berani Makanan Sehat Langkah 2.jpg
     2
     Menetapkan anggaran.
         Membuat spreadsheet dengan pembelian yang diperlukan dan proyeksi pendapatan untuk minggu atau bulan.
         Ini akan memungkinkan Anda untuk memprioritaskan dan mengurangi pembelian yang tidak diperlukan.
     Berani Makanan Sehat Langkah 3.jpg
     3
     Pembelian produk dari pasar petani lokal.
         Produk organik sering jauh lebih murah bila membeli langsung dari petani.
     4
     Beli CSA menghasilkan kotak mingguan.
     Berani Makanan Sehat Langkah 5.jpg
     5
     Kurangi konsumsi daging.
         Daging bisa mahal, terutama jika itu adalah organik.
         Mengurangi atau menghilangkan daging dari diet Anda dapat mengurangi masalah kesehatan potensial seperti tekanan darah tinggi dan diabetes.
         Selain itu, dapat menghemat waktu dalam penyusunan makanan.
     Berani Makanan Sehat Langkah 6.jpg
     6
     Carilah butir massal.
         Pembelian biji-bijian seperti beras merah, gandum, oat, beras millet dan quinoa dalam jumlah besar dapat menyimpan banyak uang.
         Bahkan di toko-toko mahal seperti Whole Foods, bagian massal akan membantu seseorang menyelamatkan. Sebagai contoh, sebagian besar oatmeal dapat sesedikit 15 ¢ per porsi. Bandingkan dengan atas lebih dari satu dolar per porsi untuk dikemas oatmeal.
         Ini butir sehat memberikan vitamin yang diperlukan dan mineral dan, ketika dipasangkan dengan kacang atau kacang-kacangan, membuat protein yang lengkap.
         Butir organik sudah tersedia dalam jumlah besar dan ideal untuk diet sehat.
     Berani Makanan Sehat Langkah 7.jpg
     7
     Persediaan pada kacang-kacangan dan kacang-kacangan massal.
         Kacang konvensional dan organik dan kacang-kacangan yang tersedia.
         Membeli kacang kering dan berbagai jenis kacang-kacangan juga dapat menghemat uang, karena mereka belum kaleng dan Anda tidak membayar untuk pengolahan.
         Konsumsi makanan kering sering membutuhkan sedikit persiapan ekstra, seperti perendaman kacang, tetapi pada akhirnya menghemat uang.
     Berani Makanan Sehat Langkah 8.jpg
     8
     Kurangi konsumsi susu.
         Produk susu non-organik, termasuk keju dan susu, yang sangat diproses dan dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung dan obesitas.
         Menghilangkan produk ini dari diet Anda juga dapat menghemat uang.
     9
     Dapatkan hanya apa yang Anda butuhkan.
         Membuat rencana makan selama seminggu dan hanya membeli bahan-bahan yang diperlukan.
         Membuat rencana makan dapat membuat Anda disiplin dan meminimalkan limbah.
         Buatlah daftar dan membeli apa-apa lagi.
     Berani Makanan Sehat Langkah 10.jpg
     10
     Merek toko pembelian.
         Banyak toko kelontong besar-rantai menawarkan lini produk makanan alami yang sehat dan organik untuk uang kurang dari populer merek nama besar.
     11
     Membuat makanan besar.
         Membuat pot besar sup atau nasi dan lentil dengan banyak bahan-bahan organik yang sehat dan membekukan bagian tunggal untuk mengambil untuk makan siang.
         Makan sehat, bergizi makanan yang disiapkan dari rumah menghilangkan kebutuhan untuk pergi keluar untuk makan siang.
     Berani Makanan Sehat Langkah 12.jpg
     12
     Masak dengan seluruh makanan.
         Makanan dari awal dengan menggunakan seluruh makanan memasak dapat memakan waktu, tapi akhirnya lebih murah daripada membeli makanan siap makan malam atau beku.
         Meskipun ada banyak makanan yang disiapkan organik dan alami yang tersedia, Anda membayar uang tambahan untuk kemasan dan persiapan makanan.
     Berani Makanan Sehat Langkah 13.jpg
     13
     Makan lebih sedikit.
         Kita sering makan terlalu banyak dan terlalu cepat diberikan gaya hidup kita sibuk, tapi makan lebih lambat dan makan dengan porsi yang lebih kecil lebih baik untuk metabolisme Anda. Hal ini juga membutuhkan waktu 20 menit bagi Anda untuk merasa kenyang, karena itulah jumlah waktu yang diperlukan untuk pesan untuk mendapatkan dari perut Anda ke otak Anda. Mengkonsumsi lebih sedikit makanan dan makan secara perlahan akan berarti lebih sedikit bahan makanan untuk membeli setelah perencanaan makanan Anda, belum lagi kesehatan yang lebih baik!
     14
     Makan dengan teman
         Untuk menghindari makan berlebihan, memperlambat dengan mengambil gigitan kecil dan mengunyah lebih lama. Makan dengan seorang teman dan menikmati percakapan sementara pada saat yang sama melacak makanan Anda. Hal ini tidak hanya akan memperlambat makan Anda, tapi membuat makan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar