Jumat, 23 Januari 2015

MAKANAN YANG BAIK DAN SEHAT UNTUK PARA ATLET DAN OLAHRAGAWAN

 
1. Tentukan makanan sehat favorit atlet muda Anda. Perlu diingat bahwa mereka harus mengkonsumsi banyak protein setiap hari, serta sayuran segar dan buah-buahan dan karbohidrat kompleks. Menetap di beberapa favorit seperti staples (yaitu ayam, tuna, brokoli, kacang hijau dan beras).
iklan
2. Ketika Anda berbelanja, mencari item favorit dalam jumlah besar atau dijual. Gunakan freezer Anda untuk menyimpan daging berlebih, buah-buahan dan sayuran. Pembelian buah-buahan dan sayuran di musim dan membekukan (atau bahkan dehidrasi) mereka untuk digunakan nanti. Bahkan stroberi, persik dan blueberry dapat lezat smoothies atau dengan yogurt setelah mereka dibekukan. Juga membeli item dalam ukuran yang lebih besar. Sebuah tas 25-lb nasi atau pasta dapat menghemat uang per pon dan akan habis lebih cepat dari yang Anda mungkin berpikir. Jika Anda khawatir tentang hama, simpan di sampah plastik. Pembelian paling alami, kualitas tertinggi makanan yang Anda bisa mendapatkan atau membeli. Jika daging yang makan rumput dan mentega tidak dalam anggaran Anda, pergi untuk kualitas yang baik, pilihan alami. Buah-buahan dan sayuran organik adalah yang terbaik, tapi tahu mana yang paling sangat tercemar dan karena itu yang paling penting untuk membeli organik.
3 Jika waktu adalah faktor - dan itu adalah untuk sebagian besar sibuk keluarga olahraga - memasak beberapa bagian tambahan dan membeku dalam paket makanan-ukuran atau berencana untuk mengkonsumsi beberapa kali selama beberapa hari berikutnya. Sebuah vacuum sealer dapat membantu untuk item beku.
4 Jika minum susu atlet Anda, pertimbangkan untuk membeli susu. Kelebihan lemak tersebut sebenarnya berharga bagi perkembangan otak.
5 Untuk makanan ringan di mana saja, menggunakan buah diangkut, granola, trail mix, atau dendeng daging. Makanan ringan lainnya mungkin termasuk wortel mentah dengan hummus atau saus susu yang sehat, selai kacang pada seledri, pretzel atau telur rebus.
6 Perlu diingat bahwa lebih banyak variasi dalam diet, sehat itu akan. Jangan ragu untuk mencoba hal-hal baru dan mendorong atlet untuk mengeksplorasi makanan yang berbeda. Sederhana bumbu dan rempah-rempah juga bisa menambah rasa jika beberapa hal terasa hambar, dan banyak memiliki manfaat kesehatan juga.
7 Hindari diproses "kombinasi" makanan. Ini biasanya mengandung gula tersembunyi, pemanis buatan atau tidak perlu atau berbahaya bahan pengawet. Sarapan sereal umumnya over-diproses, jadi jika ini adalah suatu keharusan, mencari orang-orang dengan kadar gula rendah dan sebagian dari biji-bijian. Granola sederhana untuk membuat dan dapat lezat dan lebih bergizi daripada yang dibeli di toko sereal.
8 Masak item atlet Anda suka sederhana. Anda dapat membuat cukup untuk beberapa makanan sekaligus dan membekukan atau mendinginkan ekstra, yang menghemat biaya serta waktu. Misalnya, memasak ayam utuh dan berbeda presentasi selama beberapa makanan untuk memaksimalkan salah satu upaya.

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar